Tuntut Penindakan Dugaan Korupsi Desa, KAMPAK Datangi Polres Labuhanbatu

RANTAUPRAPAT – Massa yang tergabung dalam KAMPAK (Kesatuan Aksi Mahasiswa dan Masyarakat Anti Korupsi), mendatangi Polres Labuhanbatu, Rantauprapat, Senin (14/03/2020). massa melakukan unjuk rasa guna menindaklanjuti dugaan tindak pidana korupsi oleh sejumlah oknum aparatur desa di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

 

Bacaan Lainnya

Diantara tuntutan masa aksi meminta Kapolres Labuhanbatu AKB Agus Darojat segera memeriksa Inspektorat Labuhanbatu karena diduga memiskinkan negara dengan membiarkan tindak pidana korupsi oleh sejumlah oknum aparat desa di Kabupaten Labuhanbatu.

Edy Syahputra Ritonga dalam orasinya juga meminta Kapolres Labuhanbatu segera menindak tegas tindak pidana korupsi yang diduga banyak terjadi di pemerintahan desa di Kabupaten Labuhanbatu.

“Kami meminta kapolres mengintruksikan jajaran Reskrim Polres Labuhanbatu agar menjalankan fungsi POLRI sesuai pasal 26 UU no. 20 tahun 2021 tentang tindak pidana korupsi,” teriak Edy

“Kami juga meminta Kapolres Labuhanbatu harus memeriksa dan menindaklanjuti semua laporan yg masuk dari masyarakat,” kata Edi Syahputra selaku koordinator aksi. (AR)

Komentar

Pos terkait