Kupi’U : Warung Kopi Rasa Cafe

 

LABUHANBATUSATU.COM, Medan – Warung Kopi (Warkop) Kupi’ U yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja Medan, Kini menjadi warkop Favorit Warga Sumatera Utara. Itu terbukti, lantaran Warkop milik tiga orang pengusaha asal Sumatera Utara tersebut, kerap kali dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai daerah khususnya yang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu.

Bacaan Lainnya

Redaksi labuhanbatusatu.com yang kebetulan sedang berada di Medan menyempatkan diri menikmati sajian khas Kupi’u sambil berbincang dengan manager Kupi’U, Munawwir Sajali Lubis, S.Pd.

“Kebetulan salah satu pemilik warkop ini putra asli Labuhanbatu bg,” ujar Munawir.

“Usaha ini adalah milik bapak Ahmad Untung Lubis, SE, M.Si, bapak Hasanal Haris Harahap, S.STP, dan bapak M. Yusuf Panusunan Siregar, ST. Alhamdulillah warkop Kupi’ U ini sering ramai didatangi pengunjung, bukan hanya pengunjung dari Medan, dari Labuhanbatu pun sering kemari,” ungkap Manager Kupi’ U, Munawwir Sajali Lubis, S.Pd.

Meski baru berdiri sekitar enam bulan, namun warkop Kupi’ U telah mampu menyaingi sejumlah warkop-warkop yang ada di Ibukota Provinsi Sumatera Utara tersebut.

“Warkop kita ini sebenarnya tergolong masih baru ketua, sekitar bulan oktober 2019 lalu la mulai berdiri. Kuliner yang ada disini macam-macam, semua jenis makanan ada, istilahnya food court la. Jadi kalau siang konsepnya Warkop, malam konsepnya kafe,” sambung manager berkacamata putih itu.

Racikan kopi yang terasa nikmat, dan banyaknya jenis kuliner yang disediakan, juga menjadi faktor penting sehingga banyak pengunjung dari berbagai daerah datang silih berganti ke Warkop Kupi’ U.

Untuk memberikan kepuasan terhadap pelangagan, pengelola Warkop Kupi’ U setiap harinya menyediakan berbagai fasilitas, tidak terkeculi hiburan musik.

“Fasilitas yang kita sediakan cukup beragam, ada Wifi, Karaoke, Ruang VIV, Infokus, Musholla, Kamar Mandi, dan yang paling penting pelayanan terbaik akan selalu kita berikan pada pengunjung”, tutup Munawir. (MQS)

Komentar

Pos terkait