Giliran Ketum PAN Sambangi Golkar

 

LABUHANBATUSATU.COM, Jakarta – Ketua Umum DPP Golkar Bersama jajaran DPP Partai Golkar, saya menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bapak Zulkifli Hasan berserta rekan-rekannya di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (12/3).

Bacaan Lainnya

Pertemuan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar partai. Selain itu juga membahas kerja sama antara Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional terkait pemilihan kepada daerah (Pilkada) serentak 2020.

Pertemuan ini juga membahas soal ekonomi Indonesia yang akan menghadapi tantangan besar ke depannya. Golkar dan PAN sepakat, untuk kepentingan bangsa dan negara, stabilitas politik menjadi penting.

“Oleh karena itu, kerja sama antara partai-partai politik perlu dilakukan secara lebih baik, sehingga ada perhatian bersama terhadap masalah-masalah kebangsaan.” Ujar Airlangga

Pada kesempatan yang sama, Zulkifli Hasan juga mengharapkan semoga dengan silaturahmi ini, segala persoalan kebangsaan saat ini dapat kita atasi bersama-sama.

“Dengan soliditas, stabilitas politik terjamin, mudah-mudahan kita dapat mengatasi segala persoalan yang kita hadapi saat ini.” Tambah Zulhas

Komentar

Pos terkait