Geruduk KPK, Mahasiswa Desak KPK Turun ke Labuhanbatu

 

LABUHANBATUSATU.COM, Jakarta – Pergerakan Mahasiswa Hukum Indonesia menggelar Aksi Demonstrasi yang Ke-3 di Gedung Merah Putih KPK RI untuk menangkap aktor intelektual kasus OTT Kadis Perkim Labuhanbatu, Kamis (12/03/2020).

Bacaan Lainnya

Terkait kasus OTT Dinas Perkim Labuhanbatu tersebut, Andi Suhaimi selaku Bupati Labuhanbatu diduga kuat terlibat dalam kasus OTT tersebut.

“Kasus OTT Dinas Perkim Labuhanbatu tersebut, Andi Suhaimi Dalimunthe kami duga kuat terlibat, Karena Plt Dinas Perkim tersebut diangkat oleh Andi Suhaimi, maka secara tidak langsung bahwa beliau terindikasi kuat keturutsertaannya.” Ujar Rambe.

Kami menantang Ketua KPK RI untuk berani menuntaskan siapa saja yang ikut dalam kasus tersebut dan segera menurunkan TIM agar kasus tersebut terbongkar semua para pelakunya. Tambah orator lainya.

“kami juga menagih janji Andi Suhaimi saat pidato di Gedung Nasional Labuhanbatu, ia menyatakan bersedia mundur ketika di kepemimpinanya tidak baik, kami mengira kepemimpinannya saat ini sudah buruk. Maka kami meminta kesediaan Andi Suhaimi untuk mundur sebelum KPK mengungkap aktor intelektual kasus OTT kadis perkim.” Tutup Rambe

Kasus OTT di Labuhanbatu sendiri sudah beberapa kali terjadi, setidaknya.sejak tahun 2017 sampai tahun 2020 sudah lima kali terjadi OTT.

Komentar

Pos terkait