Beranda Peristiwa Ketua HMI Sumut Menolak Bertemu Kadis yang Diduga Utusan Bupati Labuhanbatu

Ketua HMI Sumut Menolak Bertemu Kadis yang Diduga Utusan Bupati Labuhanbatu

1543
0
Ketua Umum Badko HMI Sumatera Utara Alwi Hasbi Silalahi

Pasca OTT Kadis Perkim Labuhanbatu, kini Bupati labuhan batu, Andi suhaimi berpotensi menjadi tersangka.

Namun menunggu pemeriksaan, Bupati Labuhanbatu diduga mengutus bawahannya yaitu plt kadis PMD untuk menemui ketua HMI Sumatera Utara.

Hal ini dikatakan ketua HMI, Alwi hasbi silalahi kepada Wartawan (11/03/2020) Plt kadis PMD bersikeras untuk bertemu pada Rabu malam.

“Plt Kadis PMD menelpon dan chat saya via Whatsapp namun saya belum menanggapi, saya menduga beliau mau bahas masalah hukum yang sedang hangat di Labuhanbatu itu,”ungkapnya.

Hasbi juga menyayangkan, tindakan pejabat publik sangat tidak terpuji yang merugikan masyarakat labuhan batu.

“Saya minta kepada pihak yang berwajib agar cepat menindak lanjuti kasus ini,” tegasnya.

Kemudian Hasbi juga menduga bahwa bupati Labuhanbatu berpotensi besar menjadi tersangka, sampai bupati mengutus bawahannya.

“Kenapa harus ada utusan untuk bertemu saya, mungkin saja potensinya besar menjadi tersangka sampai beliau mengutus bawahannya.”Ujarnya.

Meskipun adanya ajakan untuk bertemu hasbi tetap menunggu proses hasil hukum yang berjalan dan tetap mengawal kasus ini sampai tuntas.

Sebagaimana diberitakan labuhanbatusatu.com sebelumnya, Ketua Umum HMI Sumatera Utara mengatakan bahwa ada kemungkinan Bupati terlibat dalam kasus OTT plt Kadis Perkim Labuhanbatu dan berpotensi menjadi tersangka.

“Kita melihat kasus ini sepertinya Bupati berpotensi menjadi tersangka. Kita duga aksi yang dilakukan kadis yang ditangkap itu juga diketahui Bupati,” ujar Ketua Umum Badko HMI Sumut Alwi Hasbi Silalahi kepada wartawan, Selasa (10/3/2020)

Komentar