Beranda Peristiwa Berikan Hadiah Umrah, Bupati Ingin Buktikan Realisasi Program Keummatan

Berikan Hadiah Umrah, Bupati Ingin Buktikan Realisasi Program Keummatan

272
0

 

LABUHANBATUSATU.COM, Ajamu – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT kembali memberikan hadiah umrah kepada dua putri berbakat asal kecamatan Panai hulu pada acara wirid Yasin Akbar di Mesjid Raya Ajamu Selasa (10/3/2020).

Hadiah Umrah tersebut di berikan Bupati kepada Fitrah Annisa yaitu juara II cabang Qiro’ah Sab’ah Mujawad sedangkan Maisyaroh Siregar adalah juara I Syahril Qur’an pada event Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 49 tingkat kabupaten Labuhanbatu pada tgl 7 Maret lalu. dan ini adalah sebagai salah satu bukti terealisasinya program keumatan yang di canangkan pemerintah kabupaten Labuhanbatu dibawah pimpinan H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.

Terlihat hadir dalam Wirid Yasin Akbar tersebut, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT di dampingi Ketua TP.PKK Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan, Beberapa OPD, Camat Panai Hulu Abdul Kholik SE, Camat Panai Tengah Amar nasbi lolotan, Kepala desa se kecamatan Panai hulu, ketua Majelis taklim kabupaten Labuhanbatu Hj.Fatimah Irianti Siregar, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan ribuan jama’ah majelis taklim wirid Yasin Akbar.

Dalam syiar majelis tersebut, para jama’ah mendapatkan siraman rohani dari Al-ustazd tentang bagaimana cara menyikapi kehidupan di zaman era digital, yang mana umat muslim harus lebih bijak menggunakan medsos hingga tidak mudah terprovokasi berita hoax.

 

 

source : Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu

Komentar