Kolaborasi dan Keberpihakan*

 

Di dunia yang semakin berkembang dalam hal informasi dan teknologi, apa yang sebenarnya harus kita persiapkan? Lebih dalam menyangkut dunia usaha dan bisnis apa yang perlu disiapkan?

Bacaan Lainnya

Kemarin saat hadir di acara Bincang-Bincang Investasi dihadapan ratusan pengusaha yang merupakan para konglomerat kami menyampaikan sudah saatnya para pengusaha besar ini berkolaborasi dengan para pengusaha kecil dan menengah, karena dengan seperti itulah semangat gotong royong akan hadir dan mengurangi kesenjangan yang terjadi.

BKPM akan menghadirkan keberpihakan dan mendorong kolaborasi, merangkul para pengusaha besar nasional untuk membesarkan para pengusaha kecil dan menengah.

Pertumbuhan ekonomi Indonesia akan bertumbuh seiring dengan meningkatnya jumlah pengusaha nasional baru yang tercipta dan juga naik kelasnya para pengusaha kecil menjadi menengah hingga menjadi pengusaha besar. Siklus perputaran pertumbuhan kenaikan pengusaha ini akan BKPM maksimalkan dengan mengawal investasi sampai pada pengaplikasiannya di lapangan.

Kami ingin menyampaikan juga kepada teman-teman pengusaha yang saat ini mungkin masih tergolong pengusaha kecil dan menengah untuk tidak patah arang, semangat dan kegigihan harus terus ditumbuhkan, mencari peluang dan memanfaatkan informasi yang dapat membantu perkembangan usahanya sangatlah diperlukan.

Silahkan untuk datang ke BKPM, karena sekarang kami akan menjadi teman bagi semuanya bukan hanya para pengusaha besar tapi juga akan menjadi teman bagi para pengusaha kecil untuk dapat mengembangkan usahanya menuju kemajuan.

Pengusaha besar perlu merangkul para pengusaha kecil dan pengusaha kecil pun harus tetap memiliki rasa percaya diri untuk bergaul dengan para pengusaha besar.

Kami di BKPM akan menjadi penyambung para pengusaha nasional dan akan menjadi teman baik para investor. Indonesia bangsa yang ramah dan kami akan menjadikan ini sebagai semangat mendatangkan kebersamaan bagi semua pihak.

 

*Dikutip dari laman facebook Bahlil Lahadalia

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal

 

Komentar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.