Beranda Peristiwa Begini Kronologi OTT Kadis Perkim Labuhanbatu

Begini Kronologi OTT Kadis Perkim Labuhanbatu

74
0

LABUHANBATUSATU.COM- Sesuai informasi yang dihimpun dari berbagai sumber di lapangan pada saat OTT kadis Perkim Labuhanbatu, berawal dari sebanyak empat personil polisi berpakaian preman mendatangi Warkop Milenial. Menurut keterangan di lapangan, pada pukul 12.30 WIB, FS (Plt Kadis Perkim Labuhanbatu) mendatangi Warkop Milenial bersama dengan 3 orang koleganya, dan salah satunya IN yang berprofesi sebagai kontraktor, dan memilih tempat duduk di lantai II Warkop Milenial.

Setengah jam kemudian empat orang laki-laki yang tidak dikenal (diduga aparat Kepolisian) memasuki Warkop dengan posisi tiga orang naik ke lantai atas dan satu orang lainnya menunggu di lantai bawah dengan posisi duduk menunggu persis di dekat tangga.

Tidak lama kemudian, ketiga orang yang menaiki lantai atas tersebut, turun dan mengapit FS dan IN dengan satu bungkusan, dan disambut oleh seorang pria yang telah menunggu dilantai bawah.

Keempat pria yang diduga dari Kepolisian tersebut, mengendarai 2 unit Mobil yakni, jenis Toyota Innova warna hitam dan Toyota Fortuner warna hitam (tidak diketahui nomor platnya).

Kedua mobil yang dalam keadaan standby tersebut (mesin hidup) berada di lokasi terpisah, 1 unit berada di lokasi parkir Warkop Milenial dan 1 unit lainnya berada di seberang jalan. Nah, disaat itu pula ketiganya langsung dimasukkan ke dalam mobil Toyota Innova dan beranjak pergi mengarah ke arah Kota Rantauprapat.

Sementara, menurut sumber lain yang laik dipercaya, ketiga orang yang dibawa dari Warkop Milenial ini, juga telah disinggahkan sejenak ke Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten setempat, dan belum diketahui dalam kepentingan apa. Bahkan, ketiganya juga sempat ‘diparkirkan’ di Mapolres Labuhanbatu.

Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here